Muslim Arbi: Kepolisian Harus Bekerja Keras Untuk Menangkap Jozeph Zang

Foto: Google

“Jika pria yang mengaku nabi itu setidaknya dalam satu minggu tidak ditangkap, tentu akan membuat umat Islam marah sehingga bakal melakukan aksi demo besar-besaran”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Kekecewaan umat Islam atas sikap Jozeph Paul Zhang yang melakukan penistaan agama Islam dan Nabi Muhammad SAW, sudah disampaikan sejumlah pihak. Karena jika dalam waktu dekat Kepolisian tidak segera menangkap pria yang mengaku sebagai Nabi ke-26 itu, tentu kemarahan umat memuncak, dan bakal melakukan aksi besar-besaran.

“Jika pria yang mengaku nabi itu setidaknya dalam satu minggu tidak ditangkap, tentu akan membuat umat Islam marah sehingga bakal melakukan aksi demo besar-besaran. Karenanya Kepolisian harus bekerja keras untuk menangkapnya agar umat tenang,” kata pengamat sosial dan politik, Muslim Arbi kepada redaksi, Senin (19/4/2021).

Menurut Koordinator Gerakan Perubahan (Garpu) ini, Jozeph Paul Zhang sudah membuat keresahan dan keonaran di tengah ibadah kaum Muslim di Indonesia maupun dunia. Harus dipahami, dunia Islam akan marah ke pemerintah Indonesia jika tidak segera menangkap dan menghukum Zhang.

Jadi, lanjutnya, umat Islam wajib mendesak pemerintah untuk segera menangkapnya. “Karena sudah terdeteksi keberadaannya. Para ulama, MUI, dan semua elemen Muslim wajib aksi besar-besaran tuntut Zhang segera ditangkap dan dihukum,” tegasnya.

Muslim Arbi memaparkan, selalu terjadi penghinaan terhadap agama Islam karena hukuman untuk pelakunya sangat ringan. “Ini bulan puasa. Kenapa si Zhang lakukan itu? Apa salah Islam terhadap dia?” tanyanya. (KR)

Edt: Redaksi (AN)