Muspika Cileungsi Lakukan Pembagian Masker Dalam Rangka PPKM

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Hasil Ops PPKM hari ini berhasil memberikan sebanyak 20 sanksi sosial, 10 sanksi fisik dan pembagian masker sebanyak 150 buah”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Cileungsi beserta Koramil, Camat dan Satpol PP Kecamatan Cileungsi laksanakan Ops Yustisi dan Gerakan Berbagi Masker dalam rangka PPKM yang berlokasi di jembatan fly over Desa Cileungsi pada Kamis (4/2).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya SH, SIK, MM dengan kekuatan personel sebanyak 50 personel yang terdiri dari Polsek Cileungsi, Koramil, Kecamatan dan Satpol PP.

Tim gabungan memberikan himbauan tentang bahaya Covid-19 dan teguran serta tindakan disiplin kepada masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan dan anggota memutar balikkan kendaraan yang tidak mematuhi aturan.

“Hasil Ops PPKM hari ini berhasil memberikan sebanyak 20 sanksi sosial, 10 sanksi fisik dan pembagian masker sebanyak 150 buah. Selama kegiatan berlangsung aman kondusif, semoga dengan adanya Ops PPKM ini masyarakat lebih disiplin lagi dalam menggunakn masker,” ujar Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, SH, SIK, MM. (AF)

Edt: Redaksi (AN)