Neymar Cetak Gol Salto Setelah Diejek Suporter PSG

Foto: (Ist)

“Tidak hanya itu, setiap kali Neymar memegang bola, suporter tuan rumah juga kerap menyorakinya”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Bintang asal Brasil, Neymar, mendapat cacian dari suporter Paris Saint-Germain (PSG) saat menjamu Strasbourg di pekan kelima kompetisi Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Sabtu (14/9).

Pertandingan melawan Strasbourg jadi laga pertama Neymar di Liga Prancis. Mantan pemain Barcelona itu absen dalam empat laga sebelumnya karena cedera.

Isu Neymar bakal kembali ke Barcelona juga disebut-sebut memengaruhi pelatih PSG Thomas Tuchel tidak memainkan pemain 27 tahun itu.

Tetapi, keputusan berbeda dibuat Tuchel saat melawan Strasbourg. Di saat Les Parisiens kehilangan Edinson Cavani dan Kylian Mbappe, PSG tidak memiliki pilihan lain selain memainkan Neymar.

Neymar menjadi starter dalam pertandingan kelima klub ibu kota itu. Akan tetapi, dalam debutnya tersebut Neymar mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari suporter tuan rumah.

Dikutip dari Give Me Sport, sejumlah spanduk yang berisikan cacian dan penghinaan untuk Neymar dibentangkan suporter PSG di Parc des Princes.

Tidak hanya itu, setiap kali Neymar memegang bola, suporter tuan rumah juga kerap menyorakinya. Tetapi, ejekan fan PSG dijawab Neymar dengan elegan dalam laga tersebut.

Kemenangan PSG 1-0 atas Strasbourg membuat Angel Di Maria dan kawan-kawan kukuh di puncak klasemen dengan 12 poin dari lima pertandingan. 

Ketika pertandingan tampak akan berakhir imbang 0-0, Neymar menjadi bintang bagi PSG. Memanfaatkan umpan silang Abdou Diallo dari sisi kiri, Neymar mencetak gol kemenangan bagi PSG lewat tendangan salto di menit ke-90+2. Tendangan salto Neymar ke sisi kanan gawang membuat kiper Matz Sels tidak berkutik.

Edt: Redaksi (AN)