Nur Asia Uno Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Longsor di Bengkulu

Foto (ist): “Semoga dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan melalui Dompet Dhuafa”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Istri Cawapres Sandiaga Salahudin Uno, Nur Asia Uno menyalurkan bantuan untuk korban banjir dan longsor di Bengkulu. Nur Asia Uno juga turut menyampaikan duka cita atas adanya korban yang meninggal dari bencana tersebut.

Bantuan disalurkan Nur Asia Uno melalui Kantor Dompet Dhuafa di Gedung Philanthrophy, Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2019). Nur Asia hadir bersama sejumlah rekannya.

Foto (Ist)

“Hari ini saya Nur Asia Uno dan beberapa rekan dari berkunjung ke Dompet Dhuafa untuk menyalurkan bentuk kepedulian kami terhadap duka yang menimpa masyarakat Bengkulu atas musibah banjir dan longsor,” ujar Nur Asia.

Bantuan Nur Asia yang dikumpulkan dari semua hasil penjualan hijab kolaborasi Napocut X Nur Asia ini diterima langsung oleh beberapa staf Dompet Dhuafa. Iyung, salah satu staf dari Dompet Dhuafa berharap agar bantuan dapat dirasakan langsung oleh korban banjir dan longsor di Bengkulu.

Foto (Ist)

“Semoga dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan melalui Dompet Dhuafa. Dan bagi yang terkena musibah dapat diberi ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT,” ujar Iyung saat menerima Nur Asia dan rombongan.

Edt: Redaksi (AN)