Operasi Keselamatan Lodaya 2021 Berlaku Mulai Hari Ini

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Dengan ini diharapkan kesiapan seluruh personil yang akan melaksanakan Operasi Keselamatan Lodaya 2021 dipersiapkan dengan baik”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polres Bogor bersama instansi terkait gelar pasukan apel Operasi Keselamatan Lodaya 2021 di halaman apel Polres Bogor pada Senin (12/04).

Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S H yang memimpin jalannya apel mengungkapkan bahwa operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari dan dimulai pada Senin 12-25 April mendatang.

Di mana dalam operasi keselamatan tersebut bertujuan guna mewujudkan kelancaran dan menumbuhkan budaya tertib dalam berlalu lintas. Terlebih saat ini segala aktivitas masyarakat di tengah pandemi ini harus menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

Di lain itu, pihaknya juga akan mendukung kebijakan pemerintah di mana di hari raya tahun ini masyarakat dilarang untuk melaksanakan mudik, terlebih saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid19

“Dengan ini diharapkan kesiapan seluruh personil yang akan melaksanakan Operasi Keselamatan Lodaya 2021 dipersiapkan dengan baik, demi kelancaran operasi tersebut dan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Kapolres Bogor AKBP Harun S.I K., S.H. (AF)

Edt: Redaksi (AN)