Operasi PPKM Mikro Polsek Sukaraja Berjalan Kondusif

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Hasil dari kegiatan Ops PPKM Mikro gabungan ini berjalan dengan kondusif dan lancar”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Sukaraja bersama Koramil, Satpol PP dan Dishub laksanakan kegiatan PPKM Mikro Check Point Stasioner berlokasi di Jl. Raya Bogor KM 52 Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Sukaraja AKP Yulita Heriyanti, SH, MH, pada Kamis (18/03).

Kegiatan Ops PPKM Mikro ini melaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat yang dikaksanakan seluruh personil dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Selwin itu, kegiatan ini juga melakukan Ops Yustisi kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sukaraja dengan humanis serta memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat dan selalu mengingatkan untuk menjalankan protokol kesehatan 5M.

“Hasil dari kegiatan Ops PPKM Mikro gabungan ini berjalan dengan kondusif dan lancar. Namun masih ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga petugas memberikan teguran berupa sanksi sosial sebanyak 26 pelanggar serta pembagian masker sebanyak 50 buah masker,” ujar Kapolsek Sukaraja Kompol Ari Trisnawati, S. Pd, MM. (AF)

Edt: Redaksi (AN)