Operasi Yustisi di Dramaga Berhasil Menjaring 130 Pelanggar

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Penindakan ini sendiri dilakukan agar masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga ke depan di harapkan masyarakat dapat lebih mematuhi protokol kesehatan,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Dramaga bersama Koramil, Satpol PP, Dishub dan Instansi terkait melaksanakan Ops Yustisi di sekitar wilayah Jalan Raya Duta Berlian Kampus IPB dan Jalam Pertigaan Babakan Kecamatan Dramaga, pada hari Selasa (24/11/2020).

Ops Yustisi gabungan ini di lakukan sebagai upaya menekan penyeberan Covid-19 yang terus -menerus meningkat setiap harinya, Ops Yustisi terus dilakukan sebagai upaya pemerintah menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah di tetapkan.

Hasil dari Ops Yustisi hari ini berhasil memberikan sebanyak 115 teguran dan 15 sangsi sosial kepada masyarakat serta pemberian 30 masker kepada masyarakat.

“Penindakan ini sendiri dilakukan agar masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga ke depan di harapkan masyarakat dapat lebih mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Dramaga Iptu Dian Pornomo, SIK, MH. (AF)

Edt: Redaksi (AN)