Ops Yustisi Secara mobile Menyasar Titik Keramaian

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Kegiatan Ops Yustisi ini bertujuan lebih mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan dari pengguna masker, menjaga jarak hingga rajin mencuci tangan”

Bogor (Bintangtimur.net) – Ops Yustisi secara mobile dilaksanakan oleh Polsek Cileungsi, Koramil, Pol PP dan muspika Cileungsi pada Minggu 20/092020 menyasar pusat-pusat keramaian, melalui berbagai himbauan diberikan kepada masyarakat.

Kegiatan Ops Yustisi ini bertujuan lebih mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan dari pengguna masker, menjaga jarak hingga rajin mencuci tangan. Pendisiplinan kepada para pelaku usaha, tempat keramaian seperti terminal dan pasar terus dilakukan agar selalu tertib menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Dalam operasi yang di lakukan, bagi masyarakat maupun para pelaku usaha yang melanggar protokol kesehatan akan di berikan sanksi berupa denda maupun sanksi sosial, pemberian sanksi tersebut bertujuan memberikan efek jera kepada para pelanggar protokol kesehatan, dan nantinya dapat menyadarkan masyarat pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah, untuk memutu Mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek cileungsi AKP Benny Cahyadi, S.ik., MH. (KR)

Edt: Redaksi (AN)