Orang Tua Korban Memaafkan Pelaku Bullying Terhadap Anaknya

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Atas kejadian tersebut tersangka AS memohon maaf kepada pihak keluarga E dan seluruh masyarakat bahwa ia tidak berniat sedikitpun untuk melakukan penganiayaan terhadap korban E”

Bogor (Bintangtimur.net) – Masyarakat di hebohkan dengan viralnya sebuah video yang memperlihatkan adanya seorang anak dilempar ke dalam parit oleh seorang pemuda. Kejadian tersebut langsung ramai di media sosial. Diketahui kejadian itu terjadi di Desa Bantar Jati Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Polsek Klapanunggal yang menerima laporan adanya video viral tersebut langsung melakukan penyelidikan, di ketahui kejadian tersebut dilakukan oleh terduga pelaku AS (30) warga Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Polsek Klapanunggal yang langsung mengkonfirmasi kejadian tersebut langsung mendatangi ke Rumah terduga pelaku AS dan Korban E. Dari hasil pertemuan tersebut, kedua belah pihak keluarga korban dan keluarga pelaku sepakat untuk tidak mempermasalahkan kejadian tersebut, terlebih hal itu hanyalah sebuah candaan.

Sementara itu, atas kejadian tersebut kedua belah pihak pun bersepakat bahwa kejadian tersebut di selesaikan secara kekeluargaan.

Atas kejadian tersebut tersangka AS memohon maaf kepada pihak keluarga E dan seluruh masyarakat bahwa ia tidak berniat sedikitpun untuk melakukan penganiayaan terhadap korban E. Dengan ini ia pun berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya di kemudian hari.

“Dalam Upaya ini Polres Bogor bersama Dinas DP3AP2KP akan terus bersama-sama memberikan melakukan pengawasan terhadap kesejahteraan dan perlindungan kepada seluruh anak khususnya Kabupaten Bogor, agar kejadian serupa tidak menimpa kembali anak-anak lain di kemudian hari,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., S.H. (AF)

Edt: Redaksi (AN)