Panti Pijat Segar Bugar Kangkangi Aturan Gubenur DKI Jakarta

Foto: Doc. Anirwan

“Saya lihat aktivitas panti Pijat Segar Bugar masih buka kok pak, bahkan hingga malam sampai saat ini. Saya lihat belum ada petugas yang menegur sih pak,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Tarik rem PSBB dari masa transisi ke PSBB darurat di berlakukan oleh Gubenur DKI Jakarta Anis Baswedan bertujuan menekan penularan Covid-19 yang sudah mulai meningkat di Jakarta, namun tidak sedikit masyarakat yang melanggar dengan peraturan Gubenur tersebut.

Hasil dari pantauan awak media ada banyak sejumlah panti pijat “Segar Bugar” yang masih beroperasi di Jl. Bugis di RT 01/011 Kelurahan Kebun Bawang, Jakarta Utara, yang masih buka hingga larut malam disinyalir masih beroperasinya panti pijat tersebut ada kongkolikong antara Oknum petugas PolPP dengan pengelola.

“Saya lihat aktivitas panti Pijat Segar Bugar masih buka kok pak, bahkan hingga malam sampai saat ini. Saya lihat belum ada petugas yang menegur sih pak,” ujar warga yang enggan di sebutkan namanya, Selasa (22/9/2020).

Selain buka setiap hari dan bahkan hingga larut malam, warga sekitar juga merasa resah dengan keberadaan Panti Segar Bugar yang buka di musim pandemi, warga khawatir jika tidak ada petugas yang menegur justru akan menjadi sumber penularan Covid-19, karena tamu yang berkunjung juga berganti-ganti dan kebanyakan dari luar wilayah Tanjung Priok. (Anirwan)