Para Pelanggar Protokol Kesehatan Langsung Di Kenakan Sanksi

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Pemberian sanksi itu sendiri bertujuan memberikan efek jera bagi para pelanggar”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Babakan Madang Polres Bogor gelar Ops Yustisi untuk melakukan penertiban kepada para pelanggar protokol esehatan di Pasar Babakan Madang pada Senin (28/09/2020).

Kegiatan pendisiplinan rotokol Kesehatan yang di laksanakan Polsek Babakan Madang bersama Koramil dan Sat Pol PP ini menyasar pada para pelanggar protokol kesehatan. Kegiatan Ops Yustisi ini sendiri dilakukan secara mobile di jalan Raya Babakan Madang dan stasioner di Pasara Babakan Madang.

Menyasar para pelanggar protokol kesehatan yang kedapatan melanggar, akan langsung di berikan teguran serta sanksi berupa denda maupun sanksi sosial.

Pemberian sanksi itu sendiri bertujuan memberikan efek jera bagi para pelanggar. Ke depan di harapkan masyarakat dapat lebih mematuhi dan meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia menghimbau kepada masyarakat agar berperan serta dalam upaya memutus mata rantai penyeberan Covid-19 ini, yaitu dengan disiplin protokol Kesehatan seperti selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak. (AF)

Edt: Redaksi (AN)