Para Tokoh Nasional Bentuk “Komunitas Pemilik Kedaulatan Negara”

Foto: (Ist)

“Rakyat Indonesia adalah Pemilik Syah Kedaulatan Negara Republik Indonesia,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Para Tokoh Indonesia yang punya nama Besar dan pengaruh super kuat di Dunia International membentuk “Komunitas Pemilik Kedaulatan Negara” untuk memberikan Solusi terbaik selesaikan krisis di Indonesia.

Para Tokoh super kuat Indonesia seperti Muslim Arbi, Yudi Syamhudi Suyuti, Mr Ahmat Singapore, Erwin Prasetyo, Spiritual Muria, dan lain-lain, pada Jumat malam (14-15/6/2019) berkumpul di tempat terhormat sepakat mendirikan “Komunitas Pemilik Kedaulatan Negara.”

“Rakyat Indonesia adalah Pemilik Syah Kedaulatan Negara Republik Indonesia,” tegas Yudi Syamhudi Suyuti – Aktivis International yang ditunjuk sebagai Sekretaris Jenderal Komunitas Pemilik Kedaulatan Negara.

“Komunitas Pemilik Kedaulatan Negara dibentuk mewakili seluruh elemen untuk mengembalikan Negara kepada yang punya, yaitu rakyat Indonesia,” tambah Muslim Arbi yang disegani semua aktivis di seluruh Dunia.

Foto: (Ist)

Komunitas Pemilik Kedaulatan Negara Tidak memihak ke kubu 01 maupun kubu 02. Tapi memberikan Solusi terbaik untuk Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

“Kami sangat mampu menyelesaikan konflik di Indonesia dengan Arif dan Bijaksana,” Jelas Mr Ahmat Singapore.

Komunitas Pemilik Kedaulatan Negara dalam waktu dekat diluncurkan di seluruh penjuru Indonesia.

Foto: (Ist)

“Tugas Komunitas Pemilik Kedaulatan Negara mendidik mereka agar paham Konstitusi bahwa owner Negara Republik Indonesia adalah rakyat. Pemerintah itu pegawai atau buruh rakyat Indonesia,” tegas Ketua Komunitas Pemilik Kedaulatan Negara Muslim Arbi.

“Jokowi, Prabowo, Wiranto dan Tito Karanavian sebagai bagian dari Rakyat Indonesia juga kita ajak. Mereka anak anak kita yang perlu kita ayomi, Jelas Sekjen Yudi Syamhudi Suyuti.

Edt: Redaksi (AN)