Parmusi Siap Cetak Dai Untuk Bisa Menjadi Lentera di Daerah Terpencil

Foto: (Ist)

“Parmusi bukan lagi partai,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Dedi Junaidi Ketua Parmusi Dewan pimpinan Daerah Jakarta Utara menyebutkan bahwa Parmusi (Persaudaraan Muslim Indonesia) sudah tidak lagi bernaung didalam partai namun Parmusi sudah menjadi ormas dengan tujuan bisa berdakwah didaerah-daerah terpencil yang wawasan keagamaannya masih rendah.

“Parmusi bukan lagi partai, tapi semenjak diketuai oleh Usamah Hisyam sebagai ketua umumnya saat ini sudah menjadi ormas dengan tujuan mencetak dai-dai muda dan memberi wawasan keagamaan didaerah-daerah yang masih relatif rendah,” tuturnya kepada awak media usai seminar Parmusi ke IV di Balai Yosudarso lantai 3 Walikota Jakarta Utara, Kamis (5/3/2020).

Dedi jugan didampingi oleh Ketua Parmusi Cilincing Syarifhidayatullah, FKDN Jakarta Utara Anugrah Huda, DPD Bamus Betawai Ridwan dan rekan beserta tokoh agama lainya, selain menjaga keharmonisan terhadap perangkat pemerintah juga membangun ukhuwah kegamaan lewat budaya betawi dan melatih dai-dai se-Jakarta Utara untuk dikirim kedaerah terpencil.

Foto: (Ist)

“Saat ini kami masih sosialisasikan kepada parangkat RT, RW untuk disosialisasikan Parmusi agar bisa melatih para dai untuk bisa dikirim kedaerah-daerah terpencil yang wawasan kegamaannya masih rendah,” tutupnya. (Anirwan)

Edt: Redaksi (AN)