Pasar Tohaga Jadi Sasaran Polsek Gunung Sindur Bagi-bagi Masker 3M

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Alhamdulilah kami mendapatkan respon yang cukup baik oleh warga masyarakat sekitar khususnya, yang sedang melakukan aktivitas di Pasar Tohaga Prumpung,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Sejumlah pusat perbelanjaan menjadi titik perhatian bagi jajaran tim dari Satgas Covid-19 baik di tingkat Kecamatan hingga tingkat Provinsi, pasalnya tempat perbelanjaan merupakan titik kumpul warga masyarakat melakukan aktifitas kehidupan rumah tangga.

“Kami sadari pusat perbelanjaan (Pasar) merupakan titik kumpul warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dan perlengkapan rumah tangga. Dan pada hari ini (31/08) kami melakukan kegiatan pemberian masker gratis serta pendisiplinan Protokol Covid-19 3M tingkat Kecamatan Gunung Sindur di Pasar Tohaga Perumpung Gunungsindur. Dengan melibatkan 3 personil Polsek, Danramil dan Kecamatan Gunugsindur,” kata Kapolsek Gunung Sindur Kompol Darmawan,SH.

Total ada sekitar lima puluh buah masker kain gratis yang diberikan, kegiatan tersebut mendapatkan respon cukup baik dari warga.

“Alhamdulilah kami mendapatkan respon yang cukup baik oleh warga masyarakat sekitar khususnya, yang sedang melakukan aktivitas di Pasar Tohaga Prumpung,” tutupnya. (AW)

Edt: Redaksi (AN)