Pegiat Anti Narkoba Annarhat Menggelar Penyuluhan di SMPN 28 Kota Tangerang

Foto: (Ist)

“Dengan cara ‘jemput bola’ seperti ini maka sosialisasi atau penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bisa terlaksana dengan baik”

Tangerang (Bintangtimur.net) – Sosialisasi P4GN oleh pegiat Anti Narkoba/Narkotika Jahat (Annarhat) kembali digelar di SMP Negeri 28 Ciledug, Kota Tangerang pada Kamis (25/7).

Penyuluhan yang berlangsung di aula sekolah ini diikuti lebih dari 300 siswa/siswi, guru dan staf sekolah.

Pengisi acara utama Brigjen Pol. Victor Pudjiadi mengatakan kerja sama yang baik dengan Annarhat (Anti Narkoba/Narkotika Jahat) yaitu sosialisasi dengan ‘jemput bola’.

“Dengan cara ‘jemput bola’ seperti ini maka sosialisasi atau penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bisa terlaksana dengan baik. Hal ini untuk mendeteksi dini, menyampaikan apa narkoba dan dampaknya terhadap siswa/siswi karena mereka generasi penerus bangsa ini,” katanya.

Sementara Hubungan Masyarakat (Humas) SMP N 28 Kota Tangerang mengatakan acaranya sangat luar biasa.

“Acaranya sangat bagus sekali, luar biasa dan kami berterima kasih sekali dengan penyuluhan ini. Ke depannya kami harap akan selalu bisa bermitra untuk menyiapkan generasi emas kita,” pungkasnya.

Hal ini senada dengan Guru Pelaksana Harian Sekolah (PLH) Sahroni yang mengatakan sungguh luar biasa, sekolah kedatangan seorang Brigjen Pol. Dr Victor Pudjiadi sehingga siswa-siswi kami fokus dan sangat antusias, terima kasih buat ‘ANNARHAT’, terima kasih Ibu Ritha.

Siswa dari kelas 9 M. Bintang mengatakan acara sangat bagus dan kalau perlu diadakan lagi.

“Acara (penyuluhannya) menarik sekali dan mengajarkan lebih jauh tentang narkoba yang harus dijauhi dan atraksi Pak Victor sangat menarik sekali. Kalau perlu (penyuluhan) seperti ini diadakan lagi,” harapnya.

Edt: Redaksi (AN)