Pelaksana Harian Ketua Umum dan Ketua Wanhatnas DPP APKLI Dikukuhkan

Foto: Doc. Ali Mahsun Atmo

“Untuk itu, jalannya pengukuhan tersebut disiarkan langsung melalui akun facebook Ali Mahsun Atmo sehingga bisa diikuti kawan-kawan APKLI dan PKL diseluruh tanah air,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Keberadaan Abdul Aziz, SH sebagai Pelaksana Harian Ketua Umum dan Aprillia Suplayinto MS, SH. sebagai Ketua Wanhatnas DPP APKLI mampu dan mau membumikan Lima Pilar Revolusi Kaki Lima Indonesia dalam tempo Secepat-cepatnya.

Selaku pengemban amanah Munas V APKLI 2017 di Depok Jawa Barat, Ketua Umum DPP APKLI 2017-2022, dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed akan mengukuhkan Abdul Aziz, SH yang teramanahi sebagai Pelaksana Harian Ketua Umum DPP APKLI dan Bapak Aprillia Supliyanto MS, SH yang teramanahi sebagai Ketua Dewan Penasehat Nasional (Wamhatnas) DPP APKLI pada hari Kamis tanggal 20 Agustus 2020, pukul 13.00 WIB-selesai bertempat Di Kantor Pusat Kadin Indonesia Jl. HOS Cokroaminoto 122 Menteng Jakarta Pusat.

Saatnya telah tiba dalam tempo secepat-cepatnya bumikan Lima Pilar (5) Revolusi Kaki Lima Indonesi yang merupakan agenda besar dan tunggal APKLI hasil Munas V APKLI 15-17 April 2017 di Graha Insan Cita, Kota Depok, Jawa Barat, ditengah ancaman resesi ekonomi dan krisis kesehatan yang teralami di negeri ini.

Yaitu (1) Revolusi Lahan Usaha Kaki Lima Indonesia, (2) Revolusi Keuangan, Rekayasa Keuangan dan Bank Kaki Lima Indonesia, (3) Revolusi Perdagangan, Distribusi dan Pergudangan Kaki Lima Indonesia, (4) Revolusi Teknologi Informasi dan Komunikasi Kaki Lima Indonesia, dan, pilar ke (5) Revolusi Pendampingan Perang Gerilya Kaki Lima Indonesia.

Tidak ada maksud dan tujuan lain kecuali untuk segera entaskan rakyat dan bangsa kita, serta negeri ini dari krisis ekonomi, serta ancaman resesi ekonomi dan kelaparan massal akibat kemiskinan yang melonjak drastis dan meluas dimana-mana.

“Kami haqqul yakin dengan keberadaan Pelaksana Harian Ketua Umum DPP APKLI, Sdr Abdul Aziz, SH. yang memiliki pengalaman dua periode sebagai senator DPD RI dan Bapak Aprillia Supaliyanto MS, SH. yang juga Vice President Kongres Advokat Indonesia (KAI) sebagai Ketua Wanhatnas DPP APKLI upaya pembumian tersebut bisa terealisasi dalam tempo secepat-cepatnya,” tegas Ketua Umum DPP APKLI, dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed. di Jakarta, Senin, 17 Agustus 2020.

Mengingat pentingnya pengukuhan tersebut, maka Ketua DPW APKLI Propinsi se-Indonesia dan Ketua DPD APKLI Kabupaten/Kota se-Indonesia beserta jajaran disampaikan undangan untuk hadiri dan suskeskannya. Namun mengingat adanya segala keterbatasaan ditengah wabah Covid-19, insya-allah dihadiri dari wilayah Propinsi DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten, serta Jajaran Dewan Pengurus DPP APKLI Periode 2017-2022.

“Untuk itu, jalannya pengukuhan tersebut disiarkan langsung melalui akun facebook Ali Mahsun Atmo sehingga bisa diikuti kawan-kawan APKLI dan PKL diseluruh tanah air,” pungkas Ali Atmo yang juga Presiden Gumregah Bakti Nusantara. (AF)

Edt: Redaksi (AN)