Pembagian Masker Di wilayah Cileungsi Rutin Dilaksanakan Setiap Hari

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Kegiatan pembagian masker ini bertujuan agar masyarakat selalu menggunakan masker dimana pun berada dan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Cileungsi bersama Koramil, Satpol PP dan gabungan Ormas, LSM, OKP se-Kecamatan Cileungsi terus laksanakan pembagian masker kepada masyarakat dan para pengguna jalan yang berlokasi di Depan Ramayana Cileungsi Kidul Kecamatan Cileungsi, Kabupatem Bogor, dipimpin langsung oleh Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, SH, SIK, MM., Selasa (16/2).

Kegiatan pembagian masker ini bertujuan agar masyarakat selalu menggunakan masker dimana pun berada dan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas).

“Masker yang dibagikan pada kegiatan ini sebanyak 150 masker yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan dan dibagikan langsung oleh unsur muspika Kecamatan Cileungsi dan Ormas LSM, OKP se-Kecamatan Cileungsi,” ujar Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, SH, SIK, MM. (AF)

Edt: Redaksi (AN)