Pemeran “Midun” Dalam Sinetron Sengsara Membawa Nikmat, Optimis Bisa Lolos Ke Senayan

Foto: (Doc. Bintangtimur.net)

“Saya Caleg PKB dapil Sulut mempunyai keyakinan optimis lolos ke Senayan”

JAKARTA (Bintangtimur.net) – Pemeran “Midun” dalam sinetron Sengsara Mambawa Nikmat (1991), Sandy F. Nayoan optimis bisa lolos ke Senayan untuk menjadi anggota DPR RI periode tahun 2019-2024 mendatang. Pria yang maju dari Partai Kebangsaan ini (PKB), mengakui setelah melihat hasil riil perolehan suara di KPU Pusat bahwa partai yang mengusungnya masih berada di posisi urutan 4 (empat) besar. Tentunya hal ini merupakan salah satu bagian pengaruh kontribusi dirinya dalam mendulang suara PKB di Sulawesi Utara.

“Saya Caleg PKB dapil Sulut mempunyai keyakinan optimis lolos ke Senayan. Namun, saya masih menunggu dan menghargai hasil akhir keputusan pleno KPU Pusat,” katanya di Hotel Ibis Harmoni, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2019) malam.

Pria kelahiran Jakarta, 18 Oktober 1970 ini menjelaskan bahwa masuk dalam dunia politik bukan sesuatu hal yang baru, sejak tahun 2004 dirinya sudah bergabung di PKB. Dirinya maju sebagai caleg, bukan hanya mengandalkan popularitasnya sebagai artis semata.

“Saya tetap konsisten dari awal sampai saat ini, saya masih tetap di PKB,” ungkap Sandy.

Pada 22 Mei 2019 saat diumumkan secara resmi oleh KPU Pusat hasil perolehan suara Pileg dan Pilpres pada pemilu serentak 2019 ini, apapun hasilnya Sandy meminta semua pihak harus menghormati hasil keputusan pleno KPU tersebut.

“Saya meyakini bahwa legalitas KPU Pusat pada pemilu serentak tahun 2019 ini sangat terpercaya. Namun, jika memang masih kurang puas atau menemui adanya kecurangan tentunya bisa menempuh jalur hukum yang sudah ada,” pungkas pria berdarah Manado ini. (ZS)

Edt: Redaksi (AN)