Pendampingan Generasi Milenial Indonesia Determinasi Penggapaian Cita-Cita Bangsa

Foto: Doc. Ali Mahsun Atmo

“Demikian pula, kemandirian dan kedaulatan ekonomi bangsa dan negeri ini pilar utamanya adalah pelaku ekonomi rakyat”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Generasi milenial, generasi penerus Indonesia adalah tulang punggung dan penentu nasib dan masa depan bangsa dan negeri ini. Di pundak mereka lah baik dan buruknya, maju dan tidaknya bangsa dan negara kita ke depan. Mereka harus tercetak menjadi kader pemimpin bangsa yang handal dan unggul, mau dan mampu hantarkan bangsa dan negerinya maju, adil, makmur dan adidaya.

Mereka harus tetap tumbuh ke asal muasalnya sebagai manusia yang memiliki naluri yang dilahirkan di negeri ini, harus tetap cinta dan bangga terhadap bangsa dan negerinya sendiri, memiliki patriotisme dan nasionalisme yang kokoh ditengah kemajuan IPTEK sepesat apupun. Oleh karena pendampingan generasi milenial Indonesia merupakan sebuah keniscayaan.

“Demikian pula, kemandirian dan kedaulatan ekonomi bangsa dan negeri ini pilar utamanya adalah pelaku ekonomi rakyat. Oleh karena itu, juga menjadi sebuah keniscayaan upaya pendampingan pelaku ekonomi rakyat sehingga usaha, ekonomi dan pekerjaannya maju, berkembang dan unggul, dan hidupnya sejahtera secara berkeadilan,” kata Ali Mahsun Atmo kepada redaksi Bintangtimur.net, Rabu (16/9).

Ia melanjutkan, tidak ada kata lain kecuali kita semua bergandeng tangan, bersama dan bersatu untuk merealisasikannya walau ditengah segala keterbatasan situasi dan kondisi saat ini.

“Sembari bernostalgia, banyak hal yang terbahas seputaran pendampingan pelaku ekonomi rakyat dan generasi milenial Indonesia. Juga terkait situasi dan kondisi kekinian tata kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Dimana nasib dan masa depan negeri ini ada dikaki kita sendiri bukan dikaki orang lain, dipundak generasi mileal Indonesia. Kedaulatan dan kemandirian ekonomi negeri ini pilar utamanya adalah pelaku ekonomi rakyat,” tutup Ali Mahsun Atmo. (NH)

Edt: Redaksi (AN)