Pendisiplinan Warga Dengan Gerakan 3M dan Bogor Bermasker

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Diharapkan dengan gerakan Bogor Bermasker ini dan penerapan gerakan 3M secara disiplin di kehidupan sehari-hari, kita semua dapat terhindar dari terpaparnya Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran virus tersebut,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Kemang lakukan pendisiplinan warga dengan berikan himabauan dan sosialisasi protokol Kesehatan pada warga masyarakat Kampung Salabenda, Desa Parakanjaya, Kecamatan Kemang pada Rabu (9/09/2020).

Kegiatan ini merupakan upaya Polsek Kemang Polres Bogor mendisiplinkan warga masyarakat agar patuh pada protokol Kesehatan serta di jalankannya gerakan 3M (Mencuci tangan, Menggunakan masker dan menjaga jarak ) di kehidupan sehari-hari.

Dalam hal ini juga Polsek Cijeruk Polres Bogor ,TNI dan pemerintah kabupaten Bogor Bersama-sama berupaya menanggulangi Covid-19 melalui gerakan Bogor Bermasker.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Diharapkan dengan gerakan Bogor Bermasker ini dan penerapan gerakan 3M secara disiplin di kehidupan sehari-hari, kita semua dapat terhindar dari terpaparnya Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran virus tersebut,” ujar Kapolsek Kemang. (AW)

Edt: Redaksi (AN)