Penemuan Mayat Dalam Koper Gegerkan Warga

Foto: (Ist)

“Polres Bogor mendapat informasi dari polsek bahwa ditemukan sebuah koper berwarna biru tua yang mengeluarkan bau menyengat,”

Bogor (Bintangtomur.net) – Warga Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat di dalam koper berwarna biru tua, Minggu (10/11/2019).

Mayat itu tepatnya ditemukan warga di semak-semak pinggir jalan, Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

Kasubbag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena membenarkan adanya penemuan mayat di dalam koper.

“Polres Bogor mendapat informasi dari polsek bahwa ditemukan sebuah koper berwarna biru tua yang mengeluarkan bau menyengat,” ujar Ita melalui pesan whatsapp.

Dia mengatakan setelah mendapatkan informasi tersebut sat reskrim Polres Bogor kemudian langsung menuju TKP untuk melakukan pengecekan secara langsung. 

“Kemudian Satreskrim  melakukan penanganan dan olah TKP, ditemukan mayat laki-laki dengan kondisi dibungkus selimut dan plester,” kata Ita.

Setelah ditemukan, mayat yang belum diketahui identitasnya itu kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Polri Kramatjati untuk dilakukan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut. (NH)

Edt: Redaksi (ANl