Pengangkatan Pelaksana Harian Ketua Umum DPP APKLI Hadiah Terindah HUT RI Ke-75

Foto: Doc. Ali Mahsun Atmo

“Ini adalah hadiah terindah HUT RI ke-75 dari segenap jajaran APKLI dan PKL diseluruh Indonesia”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi dalam mendampingi 25 Juta pedagang kaki lima (PKL) anggota APKLI diseluruh tanah air ditengah krisis dan resesi ekonomi di negeri ini, Ketua Umum DPP APKLI 2017-2022, dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed mengangkat Pelaksana Harian Ketua Umum DPP APKLI.

“Ini adalah hadiah terindah HUT RI ke-75 dari segenap jajaran APKLI dan PKL diseluruh Indonesia. Karena hari ini dan ke depan tidak ada pilihan dan jalan lain kecuali move on putar kembali roda ekonomi rakyat dan ekonomi nasional secara efektif sehingga negeri ini segera keluar dari krisis dan resesi ekonomi,” katanya kepada redaksi Bintangtimur.net, Kamis (6/8).

Oleh karena itu, lima pilar revolusi Kaki Lima Indonesia sebagai satu-satunya agenda besar APKLI hasil Munas V tanggal 15-17 April 2017 di Graha Insan Cita Depok Jawa Barat harus direalisasikan super cepat dan tepat sasaran. Yaitu revolusi lahan usaha, keuangan, perdagangan, IT dan perang gerilya pendampingan kaki lima Indonesia.

“Pengangkatan Pelaksana Harian Ketua Umum DPP APKLI salah satunya dimaksudkan untuk hal tersebut, disamping menjalankan tugas operasional (keseharian) Ketua Umum DPP APKLI. Laksana sebuah pemerintahan, Pelaksana Harian Ketua Umum DPP APKLI adalah Perdana Menteri. Namun hal-hal mendasar organisasi baik secara internal maupun eksternal termasuk legal standing tetap dibawah langsung Ketua Umum DPP APKLI,” tegas Ketua Umum DPP APKLI 2017-2022 dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed, Kamis sore 6 Agustus 2020.

“Lantas siapakah yang mendapatkan amanah tersebut? InsyaAllah dalam waktu dekat sebelum 17 Agustus 2020 diumumkan oleh Ketua Umum DPP APKLI bersamaan Susunan Resuffel Dewan Pengurus DPP APKLI 2017-2022 di Jakarta,” pungkasnya. (KR)

Edt: Redaksi (AN)