Pengingat Rakyat Kepada Semua

Foto: Doc. Dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed

“Segala kesombongan, harta benda dan kekuasaan sebesar dan setinggi apapun lumat seketika atas kinerja dan hukum alam semesta Tuhan”

Oleh: Dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed

Jakarta (Bintangtimur.net) – Pemimpin itu memiliki segala kewenangan, namun tidak boleh sewenang-wenang kepada rakyat dan alam semesta beserta isinya. Karena masih ada yang membatasi yaitu hukum Tuhan yang bersifat absolut, tidak bisa dirubah atau dilawan oleh siapapun.

Karena tidak akan ada pemimpin tanpa keberadaan rakyat dan alam semesta beserta isinya, Gedung Joeang 45 Jakarta 24 Januari 2019 by dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed dalam Pidato Kebangsaan bertajuk: “Peta Jalan Indonesia 1945-2080, Kotak Pandora, Keadilan, dan Adidaya-Sapu Jagat Nusantara”.

Segala kesombongan, harta benda dan kekuasaan sebesar dan setinggi apapun lumat seketika atas kinerja dan hukum alam semesta Tuhan. (Jakarta 26 Feberuari 2020 by dr. Ali Mahsun Atmo, M,Biomed dalam coretan puisinya).

Selamat merengkuh anugerah baru dari Tuhan Yang Maha Jaiz untuk kebangkitan (gumregah) rengkuh tata kehidupan yang adil, makmur dan adidaya ditengah segala hal yang terjadi kini dan ke depan.

Salam rakyat gumregah. Selamatkan bangsa dan keberlanjutan negara.

Edt: Redaksi (AN)