Pengusaha Kapal Ikan Asal Pati Berharap Perkaranya Cepat Selesai

Foto: Ist

“Pak Gomes lagi berhalangan Bang, saya memakluminya, pokoknya saya nunggu arahan Pak Gomes untuk bisa merevisi gugatan tersebut,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Sidang gugatan Tomo, Pengusaha Kapal Ikan asal Pati terkait dugaan penggelapan dokumen kapal belum bisa dilanjutkan di karenakan Kuasa Hukum dari pihak penggugat harus merevisi gugatan tersebut ke ahli waris dari Almahrum Feni.

Dalam persidangan tersebut hadir Kuasa hukum dari tergugat, namun di karenakan Kuasa Hukum dari penggugat berhalangan hadir, akhirnya ditunda hingga Rabu (24/3/2021).

Tomo juga berharap agar perkaranya cepat selesai karena mengingat perjalanan bolak balik Jawa Tengah cukup melelahkan.

“Ya gimana lagi Bang, saya pengen masalah cepet selesai meskipun waktu saya maupun finansial cukup terkuras, tetap telaten” ujar Tomo di PN Jakarta Selatan (17/3/2021).

Pria pengusaha kapal ikan asal Pati tersebut juga mengatakan ia akan sabar menunggu arahan dari Kuasa Hukumnya untuk bisa merevisi gugatannya .

“Pak Gomes lagi berhalangan Bang, saya memakluminya, pokoknya saya nunggu arahan Pak Gomes untuk bisa merevisi gugatan tersebut,” imbuhnya

Waktu persidangan tersebut berlangsung hanya kurang lebih 30 menit dan majelis hakim menunda persidangan hingga minggu depan. (Anirwan)