Penindakan Terus Diberikan Bagi Para Pelanggar Protokol Kesehatan

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Upaya pemberian sanksi tersebut bertujuan memberikan efek jera bagi para pelanggar, diharapkan dengan pemberian sanksi jumlah pelanggar protokol kesehatan dapat di minimalisir”

Bogor (Bintangtimur.net) – Upaya Pendisiplinan protokol kesehatan yang dilakuan Polsek Sukaraja Polres Bogor, Koramil dan Sat Pol PP terus di gencarkan, melalui Ops Yustisi yang dilakuan di Pasar Ciluer Kecamatan Sukaraja pada Kamis (1/10/2020).

Sosialisasi tang terus dilakukan dalam upaya memberi edukasi dan pendisiplinan kepada masyarakat mengenai pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 terus dtingkatan, para pelanggar protokol kesehatan pun di berikan sanksi. Dari pemberian sanksi denda maupun sanksi sosial.

Upaya pemberian sanksi tersebut bertujuan memberikan efek jera bagi para pelanggar, diharapkan dengan pemberian sanksi jumlah pelanggar protokol kesehatan dapat di minimalisir. Sehingga upaya memutus mata rantai penyeberan Covid-19 ini dapat berjalan dengan baik dan cepat.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

Kapolsek Sukaraja Kompol Ari Trisnawati menghimbau bagi masyarakat untuk bersama-sama melawan wabah Covid-19, dalam menjalani aktifitas sehari-hari untuk dapat menjalankan protokol Kesehatan dengan baik dan benar, dari penggunaan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dapat di jalankan dengan baik. (AW)

Edt: Redaksi (AN)