Pep Guardiola Sulit Terima Kekalahan Telak dari Leicester

Foto: Google

“Mereka bermain baik, mereka bermain bagus secara tim. Mereka tahu kekalahan itu menyakitkan,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Manchester City kalah telak dari tamunya Leicester City 2-5 dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Senin (28/9) dini hari WIB.

Pelatih City, Pep Guardiola, menyebut para pemainnya telah bermain baik. Meski tahu kekalahan itu menyakitkan.

“Mereka bermain baik, mereka bermain bagus secara tim. Mereka tahu kekalahan itu menyakitkan,” kata Pep.

Pep tahu timnya tidak bisa berdiam diri dan meratapi kekalahan ini. Meski sulit, namun City harus kembali ke jalur kemenangan di laga selanjutnya.

“Tentu saja ini sulit. Kekalahan 2-5 ini sulit untuk diterima, tapi kami mengalami itu,” kata dia.

“Ini baru pertandingan kedua di musim ini. Dan kita lihat apa yang akan terjadi di pertandingan selanjutnya,” ucap eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini.

Man City tak bermain apik saat kalah 2-5 dari tamunya, Leicester City. Meski City bermain dominan dan menekan, namun Leicester tampil solid dalam bertahan serta mematikan lewat serangan balik.

Jamie Vardy tampil sebagai bintang setelah mencetak hattrick, dua gol di antaranya dari penalti yang diberikan wasit. Dua gol lain Leicester dicetak James Maddison dan penalti Youri Tielemans.

Sementara City hanya mampu dua gol dari banyak peluang yang tercipta. Yakni lewat Riyad Mahrez dan Nathan Ake.

Dengan hasil ini Leicester memimpin klasemen sementara dengan koleksi 9 poin dari tiga pertandingan. Sedangkan City melorot ke posisi 13 dengan 3 poin dari dua laga. (AW)

Edt: Redaksi (AN)