Peringati HKN, Polsek Cijeruk Bagikan 1000 Masker Kepada Masyarakat

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Dengan kegiatan bagi-bagi 1000 masker ini diharapkan dapat menumbuhkan dan meningkatkan disipin masyarakat dengan selalu menerapkan pola hidup yang lebih sehat”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Dalam Rangka Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 56 Polsek Cijeruk, besama Koramil 2123, Sat Pol PP dan pihak Puskesmas Cigombong berikan 1000 masker kepada masyarakat di Pasar Cigombong, pada Kamis 12/11/2020.

Hari Kesehatan Nasional (HKN) kali ini mengangkat tema “Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat”. Dalam hal ini Polsek Cijeruk bersama instansi terkait bergerak bersama-sama mengajak masyarakat untuk dapat menjalankan kehidupan sehari-hari dengan menerapkan pola hidup yang lebih sehat lagi. Terlebih di saat masa pandemi Covid-19 ini belum berakhir.

“Dengan kegiatan bagi-bagi 1000 masker ini diharapkan dapat menumbuhkan dan meningkatkan disipin masyarakat dengan selalu menerapkan pola hidup yang lebih sehat. Sehingga tekad kita bersama-sama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dapat berjalan dengan baik dan cepat,” ujar Kapolsek Cijeruk Kompol Nurrahim, S.H. (AF)

Edt: Redaksi (AN)