Personil Polres Bogor Jalani Vaksinasi Covid-19

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Diharapkan dengan pemberian vaksin ini dapat meminimalisir terjadinya penularan Covid-19 khususnya di lingkungan perkantoran,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Berlokasi di GOR Sanika Satyawada Polres Bogor, Personil Polres Bogor dan ASN Polres Bogor Jalani pemberian vaksin Covid-19 tahap pertama pada Rabu (03/03).

Kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 sendiri melibatkan 30 orang tim medis dan paramedis Dinkes Kabupaten Bogor dan 14 orang tim medis dan paramedis dari Urkes Polres Bogor.

Para personil yang akan menerima vaksinasi sendiri harus melewati beberapa rangkaian pengecekan kesehatan, dimulai dari tahap pendaftaran, pengecekan suhu tubuh, registrasi dan verifikasi melalui aplikasi P. Care vaksinasi dan dilakukan sreening kesehatan.

“Bagi personil yang telah lolos tahapan itu akan langsung dilakukan penyuntikan Vaksin Covid-19,” ungkap dr.Elynda Vidiyana Ekawati, MARS.

Sebanyak 512 personil Polres Bogor telah menerima vaksinasi Covid 19 ini.

“Diharapkan dengan pemberian vaksin ini dapat meminimalisir terjadinya penularan Covid-19 khususnya di lingkungan perkantoran,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H. (AF)

Edt: Redaksi (AN)