Personil Polsek Cileungsi Bantu Padamkan Mobil Terbakar

Foto: (Ist)

“Korban mengalami luka bakar pada bagian lengannya dan sudah dalam penanganan tim medis setempat”

Bogor (Bintangtimur.net) – Tak disangka-sangka, sebuah mobil yang terparkir di depan PT. Voksen Desa Dayeuh, Cileungsi tiba-tiba terbakar dan mengeluarkan asap hitam pada hari Jum’at (20/12/2019).

Personil Kepolisian yang sedang melaksanakan tugas patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Cileungsi Kompol Endang Kusnandar, SH.,M.H bergegas ke lokasi kejadian untuk membantu padamkan api dan evakuasi korban.

Satu unit mobil merk Toyota Avanza bernopol B 1643 ZFJ menjadi hangus terbakar dan satu korban asal Kabupaten Lebak atas nama Agus mengalami luka bakar.

Foto: (Ist)

“Ketika itu sekitar pukul 08.00 Wib terdengar suara ledakan di depan pabrik sabun (PT. Voksen), kemudian saya keluar dari pintu gerbang dan melihat seorang yang berada didalam mobil berupaya untuk keluar, dan tak lama kemudian mobil tersebut tiba-tiba terbakar serta mengeluarkan asap hitam,” kata Samuji yang merupakan saksi kejadian.

“Hasil pemeriksaan kendaraan mobil yang terbakar dan keterangan dari korban bahwa sumber api tersebut berasal dari tumpahan botol bensin jenis pertalite yang saksi bawa ketika itu didalam mobil untuk bahan bakar mesin usaha pertamini miliknya di daerah Tanjungsari Bogor,” ujar Kapolsek Cileungsi Kompol Endang Kusnandar,S.H,M.H.

Foto: (Ist)

Korban mengalami luka bakar pada bagian lengannya dan sudah dalam penanganan tim medis setempat.

Penanganan cepat dan tanggap yang dilakukan oleh Kapolsek Cileungsi dan anggotanya ini dengan berusaha memadamkan api serta memindahkan mobil yang terbakar ke pinggir jalan, tidak mengakibatkan arus lalu lintas terhambat. Sehingga kegiatan masyarakat pengguna jalan raya tidak terganggu. (GI)

Edt: Redaksi (AN)