PKL Kali Baru Timur Resah Atas Ancaman Lapak Mereka Oleh Sejumlah Oknum

Foto: Ist

“Saya sudah komunikasi kepada lurah Kali Baru Timur, tidak ada pembokaran sebelum ada mediasi,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Sekjen LSM DIGAMPAR H. Dali Madali menyesalkan atas ancaman kepada PKL Kali Baru Timur oleh oknum yayasan Gereja Damai Sejahtera karena beredar isu Pihak yayasan Gereja Damai sejatera akan membongkar lapak dagang para Pedagang Kaki Lima (PKL) Senin, (25/1/2021).

Lurah Kali baru Timur Suyono juga berkomunikasi melalui chat whatsapp dengan Sekjen DIGAMPAR bahwa ia akan berkomunikasi dengan pihak yayasan agar tidak membongkar lapak para pedagang sebelum adanya mediasi.

Dali juga berjanji akan memediasikan antara PKL, Lurah Kali Baru Timur dan pihak yayasan Gereja agar ada titik temunya dan berharap pihak yayasan gereja tidak memutuskan sepihak persoalan tersebut.

“Saya sudah komunikasi kepada lurah Kali Baru Timur, tidak ada pembokaran sebelum ada mediasi,” ujar Dali melalui chat whatsapp, Minggu Siang (24/1/2021).

Para PKL sendiri sudah menyerahkan secara penuh persoalanya kepada Sekjen DIGAMPAR agar ada solusinya karena mereka mengaku sudah puluhan tahun mangkal di kawasan tersebut. (Anirwan)