Polres Bogor Bagikan Masker Gratis Kepada Pengendara Dan Pengguna Jalan

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Harapannya, kegiatan ini meningkatkan kesadaran yang lebih baik lagi, kepada pengguna jalan, baik kesadaran patuh aturan lalu lintas maupun protokol kesehatannya,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Satuan Lalu Lintas Polres Bogor membagikan masker gratis kepada pengendara maupun pengguna jalan yang kedapatan beraktivitas tanpa mengenakan masker, Minggu (6/9).

“Bukan hanya memberi teguran dan surat tilang bagi yang melanggar aturan, tapi kami juga memberikan masker gratis kepada pengendara yang kedapatan melanggar lalu lintas,” kata Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fitra Zuanda.

Dengan upaya persuasif seperti ini, kata dia, kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker saat pandemi Covid-19 bisa meningkat.

Pasalnya, Kabupaten Bogor masih berada dalam zona dalam hal penularan Covid-19. Zona oranye sendiri hanya berada satu tingkat di bawah zona merah.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Harapannya, kegiatan ini meningkatkan kesadaran yang lebih baik lagi, kepada pengguna jalan, baik kesadaran patuh aturan lalu lintas maupun protokol kesehatannya,” kata Fitram. (AF)

Edt: Redaksi (AN)