Polres Bogor Bekuk Jaringan Sabu Asal Aceh

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Terhadap para tersangka ini kami kenakan Pasal 114 ayat (2), 112 ayat (2) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun maksimal hukuman mati,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor kembali berhasil membekuk pelaku kejahatan narkoba. Kali ini, tiga tersangka asal Aceh berhasil dibekuk oleh Sat Narkoba Polres Bogor Polda Jabar, Sabtu (22/08).

Tiga tersangka narkoba asal Aceh berinisial (M), (S) dan (SY), dengan barang bukti berupa narkotika jenis sabu sebanyak delapan bungkus plastik bening klip besar dan satu bungkus plastik klip sedang dengan berat brutto 4,11 gram diamankan di dua TKP yang berbeda.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Ada dua TKP dengan tiga tersangka kasus narkotika asal Aceh, yang berhasil kami ungkap. Yang pertama di Kampung Cidokom RT 01/04, Desa Cidokom, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, dan kemudian di Kampung Bedahan RT 02/03, Desa Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Pengungkapan ini dilakukan dalam waktu yang sama yaitu pada hari Kamis tanggal 20 Agustus 2020. Dengan barang bukti berupa Narkotika jenis sabu sebanyak 8 (delapan) bungkus plastik bening klip besar dan 1 (satu) bungkus plastik klip sedang dengan berat brutto 411,” kata Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.I.K., M.Pict., M.ISS.

Selain itu, masih ada juga satu orang pelaku yang menjadi DPO, pihak Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor akan terus melakukan upaya pengembangan penyelidikan.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Terhadap para tersangka ini kami kenakan Pasal 114 ayat (2), 112 ayat (2) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun maksimal hukuman mati,” ungkap Kapolres Bogor. (AF)

Edt: Redaksi (AN)