Polres Bogor Berikan Bantuan Air Bersih Bagi Warga Jonggol Yang Kekeringan

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Akibat kemarau panjang yang tejadi saat ini, membuat sebagian warga Kabupaten Bogor mengalami kekeringan sehingga mengakibatkan berkurangnya pasokan air bersih”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polres Bogor lakukan bakti sosial berikan bantuan air bersih bagi warga Desa Weninggalih, Jonggol yang mengalami kekeringan akibat kemarau panjang pada Selasa (1/09/2020).

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy S.H., S.I.K., M.Pict., M.Iss yang di dampingi Kasat Binmas Polres Bogor Bersama Kapolsek Jonggol, Danramil dan Muspika Kecamatan Jonggol berikan bantuan air bersih bagi warga Desa Weninggalih, Jonggol, Kabupaten Bogor.

Akibat kemarau panjang yang tejadi saat ini, membuat sebagian warga Kabupaten Bogor mengalami kekeringan sehingga mengakibatkan berkurangnya pasokan air bersih.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Kegiatan ini merupakan kepedulian kami, semoga apa yg kita lakukan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu masyarakat khusunya Desa Weninggalih yang kekurangan pasokan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Polres Bogor bersama TNI dan Pemda Kabupaten Bogor dalam hal ini siap membatu masyarakat yang mengalami kekeringan akibat kemarau panjang dengan memberikan pasokan air bersih yang akan dibantu mobil milik Damkar, BPBD dan PDAM kabupaten Bogor,” ujar Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy. (AW)

Edt: Redaksi (AN)