Polres Bogor Berikan Bantuan Kepada Anak Penderita Gizi Buruk

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Kunjungan Polsek Cigudeg bersama Muspika ini sebagai bentuk kepedulian terhadap Oji anak berusia 7 tahun yang menderita gizi buruk sejak tahun 2015 silam”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polres Bogor dalam hal ini Polsek Cigudeg bersama Muspika Kecamatan Cigudeg Kunjungi anak penderita gizi buruk di Desa Sipayung Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, pada Rabu (31/03).

Kunjungan Polsek Cigudeg bersama Muspika ini sebagai bentuk kepedulian terhadap Oji anak berusia 7 tahun yang menderita gizi buruk sejak tahun 2015 silam.

Dengan kondisi Oji yang mengalami gizi buruk tersebut, pihak Puskesmas Sukajaya secara rutin memantau kesehatannya. Dari pemantauan kesehatan, pihak Puskesmas Sukajaya menyarankan kepada pihak keluarga untuk lakukan perawatan ke RSUD agar dilakukan penanganan lebih lanjut, namun dengan alasan keterbatasan ekonomi orang tuanya pun menolak.

Dalam hal ini Polres Bogor melalui Polsek Cigudeg dan Muspika memberikan bantuan berupa makanan pokok, susu dan vitamin kepada keluarga serta meminta persetujuan kembali kepada orang tua Oji, akhirnya orang tua Oji menyetujui anaknya di bawa ke RSUD Leuwiliang untuk di lakukan perawatan lebih lanjut. Biaya dari perawatan Oji akan di tanggung sepenuhnya oleh jaminan kesehatan.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

Kaposlek Cigudeg Kompol Kusyadi S.H mengajak kepada seluruh instansi terkait untuk bersama-sama bersinergi melakukan penanganan terhadap kondisi kesehatan Oji dan keluarganya. Dengan harapan Oji dapat kembali sehat. (AW)

Edt: Redaksi (AN)