Polres Bogor Bersama GP Ansor Kembali Bedah Rumah Warga

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Kegiatan Safari Ramadhan ini melakukan bakti sosial dari Kapolres Bogor berupa pemberian bingkisan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat”

Bogor (Bintangtimur.net) – Jalin silaturahmi Polres Bogor bersama GP Ansor Kabupaten Bogor gelar Safari Ramadhan di Desa Cibening, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, Pada Jum’at (30/04).

Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut Kapolres Bogor yang diwakili Oleh Kabag Sumda Polres Bogor Kompol Nurjamil pun turut dihadiri Ketua GP Ansor Kabupaten Bogor Dhamiry A. Ghazaly, Kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana, Danramil 2121 Cibungbulang Kapten Infantri Slamet Riyadi serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Cibening.

Kegiatan Safari Ramadhan ini melakukan bakti sosial dari Kapolres Bogor berupa pemberian bingkisan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian bantuan dari Kapolres Bogor untuk melakukan renovasi rumah milik Ibu Tarmunah, warga Desa Cibening. Kegiatan ini merupakan program bedah rumah tidak layak huni yang bertemakan “Bakti Untuk Negeri” sebagai Bentuk kepedulian Kapolres Bogor bersama GP Ansor kepada sesama, khususnya bagi masyarakat yang murang mampu.

“Kegiatan ini merupakan sebagai upaya kami menjalin silaturahmi dengan masyarakat luas sekaligus sebagai bentuk komitmen yang telah dilakukan Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H dan GP Ansor Kabupaten Bogor dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutup Kabag Sumda Polres Bogor Kompol Nurjamil. (AF)

Edt: Redaksi (AN)