Polres Bogor Bersama GP Ansor Mulai Pembangunan Bedah Rumah Hari ini

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Pembangunan rumah bapak ini pekerjaannya akan dipercepat sehingga proses bedah rumah bisa selesai sesuai target yang telah direncanakan”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polres Bogor bersama GP Ansor mulai melakukan pembangunan salah satu rumah warga kurang mampu atas nama Sartino di Kampung Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Minggu (21/03).

Program pembangunan ini bertemakan “Bakti Untuk Negeri” sebagai bentuk kepedulian Polres Bogor bersama GP Ansor kepada sesama, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu di mulai hari ini.

Adapun pembangunan yang dilakukan pada hari pertama ini di mulai dari pembangunan pondasi, pembangunan bedah rumah, diperkiraan memakan waktu pembangunan selama Kurang Lebih 15 hari kedepan.

“Pembangunan rumah bapak ini pekerjaannya akan dipercepat sehingga proses bedah rumah bisa selesai sesuai target yang telah direncanakan, mohon do’a dari semua agar pembangunan bisa berjalan lancar hingga dapat kembali ditinggali oleh Bapak Sartino dan keluarga,” ngkap Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H. (AF)

Edt: Redaksi (AN)