Polres Bogor Gelar Baksos Dan Bukber Di Ponpes Daarul Rasul

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

Silahturahmi ini merupakan sebagai upaya menjalin sinergitas dengan para ulama

BOGOR (Bintangtimur.net) – Dalam rangka menjalin silaturahmi, Jajaran Polres Bogor bersama Radar Bogor lakukan kunjungan ke santriwan dan santriwati asal Papua di Ponpes Daarul Rasul Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Kegiatan yang di hadiri Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H., beserta Para PJU polres Bogor tersebut di sambut dengan tarian-tarian asal Papua dan pemberian topi adat khas papua yang di berikan oleh para santri pondok pesantren Daarul Rasul.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H dalam sambutannya menyampaikan silahturahmi ini merupakan sebagai upaya menjalin sinergitas dengan para ulama. Ia berharap para santriwan dan santriwati muda asal papua ini dapat tumbuh menjadi generasi harapan bangsa di waktu yang akan datang.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

Terus bersemangat dalam belajar, jalin terus Silahturahmi karena kita adalah saudara seiman dan setanah air, saya juga menghimbau kepada santriwan dan santriwati muda ini untuk tidak mudah terpengaruh dengan isu -isu negatif yang berkembang, terlebih kebenarannya tidak bisa dipertanggung jawabkan. Dan tidak lupa juga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di massa Pandemi Covid 19 ini. Tutur Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H

Edt. Redaksi. (NA)