Polres Bogor Gelar Kegiatan Silaturahmi Dengan Komunitas Motor Di Wilayah Bogor

Foto (Ist): Kegiatan ini berakhir pada pukul 10.00 wib dan berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana

BOGOR (Bintangtimur.net) – Kasatlantas Polres Bogor AKP Muhammad Fadli Amri, S.H., S.I.K., M.Hum melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Komunitas Motor di Wilayah Kabupaten Bogor dan diiringi acara Free Style dan Safety Riding dalam rangka Millennial Road Safety Festival di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (9/2).

“Acara kumpul-kumpul ini bertujuan untuk mewujudkan komunitas yang sadar akan keselamatan dalam berkendara. Serta menjadi pelopor bagi masyarakat bogor.” ucap pria yg lebih akrab disapa AKP fadli ini.

“Saat ini polri sedang menggalakkan kampanye Milenial Road Safety Festival” imbuhnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasatlantas, KBO Lantas, Kaurmintu Satlantas, Kanit laka, Kanit Turjawali, Kanit Dikyasa, dan Anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Bogor.

Kegiatan Free Style dan Safety Riding dalam rangka Millennial Road Safety Festival yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Bogor mengundang Komunitas-komunitas motor di wilayah Kabupaten Bogor, kurang lebih sekitar 500 peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam pelaksanaan Kegiatan, Kasatlantas Polres Bogor memberikan sambutan serta himbauan kepada komunitas untuk selalu tertib di dalam berkendara serta mentaati peraturan lalu lintas, guna menekan angka Pelanggaran dan Kecelakaan lalu lintas menuju Zero Accident.

Komunitas bogor diharapkan menjadi pioneer tertib berlalu lintas dan menjadi contoh bagi keluarga, tetangga dan warga Bogor secara umum, bukan sebaliknya.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi antara pihak kepolisian dengan para komunitas motor di wilayah Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini berakhir pada pukul 10.00 wib dan berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana.

Acara diakhiri dengan pembacaan ikrar deklarasi milenial, yang merupakan ikatan batin dan emosional antara komunitas motor dan Satlantas untuk selalu tertib berlalu lintas. (AN)