Polres Bogor Gelar Operasi PPKM dan Bagi-bagikan Masker

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Masyarakat juga diharapkan dapat ikut berperan serta dalam upaya memutus mata rantai penyeberan Covid-19 dengan selalu menjalankan protokol yang telah di anjurkan pemerintah,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Dalam rangka pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan, Polres Bogor khususnya wilayah Polsek Kemang beserta Koramil, Sat Pol PP melakukan pengawalan serta pengawasan dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat tepatnya di depan pintu gerbang masuk perumahan Telaga Kahuripan Kemang pada hari Minggu (14/02/2021).

Satuan gugus tugas Polsek Kemang beserta Koramil, Satpol PP Kecamatan Kemang secara rutin terus lakukan Operasi Yustisi di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ini dan melakukan pembagian masker. Upaya-upaya humanis terus di lakukan dalam penegakan protokol kesehatan.

Melalui himbauan yang diberikan kepada warga masyarakat Kemang khususnya dapat lebih menaati lagi aturan-aturan protokol kesehatan yang diberlakukan.

Dalam kegiatan di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ini petugas gugus Covid-19 Kecamatan Kemang dan Pramuka Kwaran Kecamatb Kemang melakukan pembagian masker kepada warga masyarakat sebanyak 1000 buah.

Tujuan pembagian masker ini diharapkan masyarakat dapat lebih mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat juga diharapkan dapat ikut berperan serta dalam upaya memutus mata rantai penyeberan Covid-19 dengan selalu menjalankan protokol yang telah di anjurkan pemerintah,” ujar Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi, S.H. (AF)

Edt: Redaksi (AN)