Polres Bogor Gelar Rapid Antigen di Jalur Alternatif

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Sasarannya adalah wisatawan yang akan mengarah ke kawasan Puncak, baik yang melalui Bogor-Puncak, maupun lewat Jalur Artenatif Bogor-Jonggol-Cariu,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polres Bogor kembali membuka layanan gratis rapid test antigen, Selasa (29/12/2020). Setelah di rest area Tol Jagorawi, kini tes cepat untuk mencegah penyebaran Covid-19 juga digelar di jalur alternatif menuju kawasan Puncak.

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy menyebutkan pemberian fasilitas pelayanan rapid antigen gratis tahap ke 3 di Rest Area Simpang Tsanawiyah, Jalan Raya Jonggol-Cariu, Kabupaten Bogor.

“Kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19, dan sebagai upaya pelayanan bagi warga masyarakat yang akan berwisata ke kawasan Puncak Bogor melalui jalur alternatif Jonggol – Cariu, menjelang Tahun baru 2021,” katanya.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan kegiatan ini juga bagian dari tanggungjawabnya untuk ikut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19 saat menjelang tahun baru 2021.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Sasarannya adalah wisatawan yang akan mengarah ke kawasan Puncak, baik yang melalui Bogor-Puncak, maupun lewat Jalur Artenatif Bogor-Jonggol-Cariu,” katanya.

Menurutnya, semua wisatawan yang hendak ke Puncak, baik lewat jalur utama maupun alternatif wajib menunjukan surat hasil rapid antigen.

“Bagi masyarakat yang tidak dapat menunjukan bukti hasil rapid antigen ke pada petugas kami akan melakukan putar balik,” tuturnya. (AW)

Edt: Redaksi (AN)