Polres Bogor Ungkap Kasus Curanmor

Foto: (Doc. Polres Bogor)

“Pada saat dilakukan penangkapan pelaku sedang berada di rumah kost nya, sedangkan untuk penadah diamankan didaerah Dramaga”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Unit Resmob Polres Bogor dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Benny Cahyadi, SH, SIK melakukan penangkapan terhadap empat orang yang diduga pelaku curanmor R2 yang berinisial IS (16), AK (21), AE (21), MAA (21) dan satu orang penadah berinisial F (21) di Jembatan Pari Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Sabtu (11/5).

Pada saat dilakukan penangkapan pelaku sedang berada di rumah kost nya, sedangkan untuk penadah diamankan didaerah Dramaga.

Foto: (Doc. Polres Bogor)

Untuk pelaku berulang kali melakukan pencurian di wilayah hukum Polres Bogor (Cibinong, Sukaraja dan Cileungsi).

Penadah menerima motor lebih dari 50 kali dari berbagai pelaku, diantaranya 4 orang pelaku tersebut. Dan untuk 50 motor tersebut dilempar oleh penadah ke Cianjur Selatan, Sukabumi dan Cipinang.

Foto: (Doc. Polres Bogor)

Kapolres Bogor menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dalam menyimpan kendaraan, terutama saat sedang sholat tarawih. Pastikan terkunci ganda saat terparkir di rumah maupun di lokasi keramaian.

Modus operandi pelaku mencuri sepeda motor yang terparkir di halaman rumah menggunakan kunci leter T, semua perbuatan dilakukan pada malam hari.

Foto: (Doc. Polres Bogor)

Barang bukti yang diamankan yaitu satu buah gagang leter T pembuka kunci kontak, tujuh buah kunci leter T, tiga buah magnet pembuka centealock, satu buah busi, dua buah kunci kontak, satu buah tas selempang kecil warna hitam dan lima buah sepeda motor.

Edt: Redaksi (AN)