Polsek Babakan Madang Gelar Operasi PPKM di Wilayah Hukum

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Masyarakat juga diharapkan dapat ikut berperan serta dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Dalam rangka pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan, Polres Bogor khususnya wilayah Polsek Babakan Madang beserta Koramil, Sat Pol PP melakukan pengawalan serta pengawasan dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di wilayah Kecamatan Babakan Madang pada hari Selasa (02/02/2021).

Satuan gugus tugas Polsek Babakan Madang beserta Koramil, Satpol PP Kecamatan Babakan Madang secara rutin terus melakukan Operasi Yustisi di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ini.

Upaya-upaya humanis terus dilakukan dalam penegakan protokol kesehatan, melalui himbauan yang diberikan diharapkan masyarakat dapat mentaati lagi aturan protokol kesehatan yang di berlakukan.

Bagi para pelanggar yang masih membandel diberikan penindakan dengan berupa sanksi.

Dalam kegiatan PPKM Staaioner yang telah di laksanakan, satgas telah memberikan masker kepada masyarakat sebanyak 500 buah dan memberikan teguran lisan sebanyak 15 orang, sanksi sosial 19 orang dan sanksi fisik sebanyak 5 orang.

Penindakan ini dilakukan agar masyarakat mendapatkan efek jera, sehingga ke depan di harapkan masyarakat dapat lebih mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat juga diharapkan dapat ikut berperan serta dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek Babakanmadang Kompol Silfia Sukma Rosa, SH. SIK. (AF)

Edt: Redaksi (AN)