Polsek Babakan Madang Gelar Ops Yustisi PPKM

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan sebagai upaya penanganan Covid-19 di kabupaten Bogor”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Babakan Madang bersama Koramil, Satpol PP dan Dishub yang tergabung dalam satuan tugas penangan Covid-19 lakukan operasi Yustisi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di Jalan Raya Sentul City dan Jalan Raya Cipambuan Kecamatan Babakan Madang pada Minggu (07/02).

Penegakan protokol kesehatan terus di lakukan tim satuan tugas kecamatan Babakan Madang. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa, SH,SIK menyasar penegakan protokol kesehatan dan menyisir titik keramaian masyarakat yang melakukan aktivitas.

Dalam operasi yustisi PPKM yang di gelar ini, satuan Covid-19 Babakan Madang melakukan penindakan bagi para pelanggar protokol kesehatan. 21 orang diberikan teguran tertulis, sanksi sosial sebanyak 15 orang dan 6 orang diberikan sanksi fisik.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan sebagai upaya penanganan Covid-19 di kabupaten Bogor. Dalam pelaksanaan ke depan kita juga akan lakukan pemantauan secara langsung terhadap aktivitas masyarakat yang dapat berpotensi terjadinya pelanggaran protokol kesehatan,” ungkap Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa S.H., S.I.K. (AW)

Edt: Redaksi (AN)