Polsek Cibinong Gelar Operasi Yustisi Untuk Menekan Angka Penyebaran Covid-19

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Diharapkan dengan pemberian sanksi sosial tersebut dapat lebih mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan, Polsek Cibinong Polres Bogor bersama Koramil dan Sat Pol PP lakukan penindakan para pelanggar protokol kesehatan melalui Ops yustisi secara stasioner dan mobile pada Selasa (29/09/2020).

Upaya pernertiban protokol kesehatan akan terus dilakukan secara mobile maupun stasioner melalui himbauan-himbauan yang berisikan edukasi penerapan protokol kesehatan.

Hasil dari kegiatan Ops yustisi ini, masih banyak di temukannya masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan dalam hal ini akan di berikan sanksi berupa denda maupun sanksi sosial.

“Diharapkan dengan pemberian sanksi sosial tersebut dapat lebih mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari,” ujar Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil. (AF)

Edt: Redaksi (AN)