Polsek Cibinong, Koramil dan Satpol PP tertibkan Protokol Kesehatan 3M

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Kami lakukan bersama-sama dengan Koramil dan Satpol PP agar lebih efektif dalam melaksanakan tugas ibadah ini, agar angka penyebaran Covid-19 semakin berkuran”

Bogor (Bintangtur.net) – Polsek Cibinong Polres Bogor, Koramil Cibinong, dan Sat Pol PP Kecamatan Cibinong lakukan penertiban pendisiplinan protokol kesehatan 3M dan pemberian masker gratis di titik pusat perbelanjaan pada hari selasa (08/09).

Kegiatan pendisplinan protokol kesehatan yang dilakukan di jalan raya Jakarta Bogor (depan Ramayana) oleh Polsek Cibinong dengan melibatkan empat orang personil Polri, dua personil TNI dari Koramil dan sebelas personil Satuan Polisi Pamong Praja dilakukan dengan menjalankan tindakan Preemtif berupa memberikan himbauan dan penyuluhan untuk menggunakan masker, menjaga Jarak, selalu menjaga kebersihan diri, sering cuci tangan untuk mengantisipasi terjadinya penularan Covid -19 yang semakin meluas.

“Kami lakukan bersama-sama dengan Koramil dan Satpol PP agar lebih efektif dalam melaksanakan tugas ibadah ini, agar angka penyebaran Covid-19 semakin berkurang. Selain memberikan himbauan dan teguran, kami pun turut memberikan masker gratis kepada warga masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker,” tutur Kapolsek Cibinong Kompol Yudi Kusyadi,S.H. (AW)

Edt: Redaksi (AN)