Polsek Cigudeg Terus Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Melalui Ops Yustisi ini di harapkan tingkat disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan tumbuh dengan sendirinya dan tidak ada lagi pelanggar,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Pencegahan pelanggaran protokol kesehatan terus di lakukan, Polsek Cigudeg bersama Koramil dan Sat Pol PP bersinergi lakukan sosialiasi dan penindakan bagi pelanggar protokol kesehatan di berbagai titik di wilayah kecamatan Cigudeg pada Rabu (11/11/2020).

Sesuai dengan Perbup Bupati Bogor No.60 Tahun 2020, elalui Sosialisasi kepada masyarakat dan dilakukannya penindakan bagi para pelanggar protokol kesehatan, di harapkan dapat meningkatkan tingkat disiplin dan kesadaran masyarakat.

Dalam gelaran Ops Yustisi yang di lakukan tim gabungan tersebut, memberikan 28 teguran, bagi para pelanggar yang terjaring melanggar llangsung di berikan tindakan dengan pemberian sanksi, pemberian sangsi ini bertujuan memberikan efek jera bagi para pelanggar protokol kesehatan. Dengan demikian di harapkan tingkat disiplin masyarakat semakin tinggi.

Di masa Pandemi Covid 19 saat ini kita harus membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat dari penggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak dapat di jalankan dengan baik ehingga penyebaran Covid-19 ini dapat di hentikan dan cepat kembali kehidupan normal.

“Melalui Ops Yustisi ini di harapkan tingkat disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan tumbuh dengan sendirinya dan tidak ada lagi pelanggar,” ujar Kaposlek Cigudek Kompol Yudi Kusyadi. (AF)

Edt: Redaksi (AN)