Polsek Cileungsi Berikan Himbauan Kepada Pelaku Usaha

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Diharapkan kepada pihak pengusaha Resto Saung Apung dan Water Kingdom agar membentuk satgas penegak prokes sendiri dengan menyiapkan rompi warna hijau bertuliskan Penegak Disiplin Prokes,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Cileungsi memberikan Himbauan dalam rangka PPKM di wilayah Kabupaten Bogor dengan pihak pelaku resto, Plaza Mall, perumahan dan tempat wisata dengan memberikan pelatihan prokes penyiapan rompi dan masker.

Himbauan PPKM Kepada pihak pengusaha rumah makan Saung Apung dan Water Kingdom agar mengikuti protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah Kabupaten Bogor Sesuai dengan Surat Edaran Bupati Bogor Nomor: 443/COVID19/sekret/1/2021 Tentang PPKM di wilayah Kabupaten Bogor.

“Diharapkan kepada pihak pengusaha Resto Saung Apung dan Water Kingdom agar membentuk satgas penegak prokes sendiri dengan menyiapkan rompi warna hijau bertuliskan Penegak Disiplin Prokes, bertugas melakukan peneguran kepada pengunjung yang melanggar protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah, untuk bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor khususnya di wilayah Kecamatan Cileungsi,” ujar Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, SH, SIK. (AF)

Edt: Redaksi (AN)