Polsek Cileungsi Gelar Operasi Yustisi di Beberapa Titik Keramaian

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Gelaran Ops Yustisi ini akan terus dilakukan sesuai dengan Inpres No.6 tahun 2020 dan Perbup No. 60 Tahun 2020”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Cileugsi, bersama Koramil, Sat Pol PP Kecamatan Cileungsi secara rutin Gelar Ops Yustisi lakukan penertiban para pelanggar protokol kesehatan di Fly Over Cileungsi pada Jumat (11/12/2020).

kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 yang di laksanakan Polsek Cileungsi bersama Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan Cileungsi secara rutin terus di gelar. Kegiatan Ops Yustisi ini sendiri dilakukan di berbagai titik keramaian di wilayah Cileungsi yaitu Jalan Raya Cileugsi, Fly Over Cileungsi, dan di depan pasar Tohaga Cileungsi.

Dalam Ops Yustisi yang telah dilakukan ini, tim gabungan berhasil memberikan 105 teguran. Bagi para pelanggar yang terjaring diberikan sanksi baik berupa denda maupun sanksi sosial. Pemberian sanksi ini sendiri bertujuan memberikan efek jera bagi para pelanggar. Sehingga diharapkan ke depan masyarakat dapat lebih dapat mematuhi dan meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

Kapolsek Cileungsi AKP Benny Cahyadi menghimbau kepada masyarakat agar berperan serta dalam upaya memutus mata rantai penyeberan Covid-19, yaitu dengan disiplin menjalankan protokol Kesehatan seperti selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak agar penyebaran wabah Covid-19 ini cepat berakhir.

Gelaran Ops Yustisi ini akan terus dilakukan sesuai dengan Inpres No.6 tahun 2020 dan Perbup No. 60 Tahun 2020. (AF)

Edt: Redaksi (AN)