Polsek Cileungsi Gelar Operasi Yustisi di Berbagai Titik Keramaian

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Dari penindakan yang dilakukan ini diharapkan bisa menumbuhkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan”

Bogor (Bintangtimur.net) – Tim gabungan Penegakan protokol kesehatan Polsek Cileungsi terus lakukan penindakan bagi para pelanggar protokol kesehatan di fly over Cileungsi dan beberapa titik keramaian lainnya pada Selasa 17 November 2020.

Penertiban dan penindakan secara rutin terus dilakukan terhadap pelanggar protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyeberan Covid-19.

Penertiban ini dilakukan sesuai dengan Perbup Bupati Bogor No.60 Tahun 2020. Langkah ini sebagai upaya pemerintah memutus laju persebaran Covid-19 yang terus meningkat setiap harinya.

Penindakan beruapa sanksi denda maupun sanksi sosial diberikan bagi para pelanggar protokol kesehatan. Dari hasil gelaran Ops yustisi yang di lakukan tim gabungan, berhasil memberikan 127 teguran pelanggaran protokol kesehatan dari beberapa titik.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

Dari penindakan yang dilakukan ini diharapkan bisa menumbuhkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Di masa Pandemi Covid-19 kita harus membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat dengan baik dan benar sehingga penyebaran Covid-19 ini dapat di hentikan dan cepat kembali kehidupan normal,” ucap Kapolsek Cileungsi AKP Benny Cahyadi. (AW)

Edt: Redaksi (AN)