Polsek Cileungsi Monitoring Kegiatan di Sejumlah Gereja

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“kegiatan ibadah rutin ini sudah mengikuti protokol kesehatan yang telah diterapkan seperti mencuci tangan sebelum memasuki gereja”

Bogor (Bintangtimur.net) – Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, SH, SIK, MM laksanakan monitoring terhadap gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Cileungsi, pada Minggu (28/2).

Ada tujuh gereja yang melaksanakan ibadah umat kristiani, salah satunya Gereja Pantekosta Indonesia (GPI) yang beralamat di Kampung Pasar Lama, RT 001/001, Desa Cileungsi dengan pendeta Eliakim Nababan dan jumlah jemaat sepuluh orang.

Kegiatan ibadah paling banyak jemaat berada di Gereja HKBP Ressort Kirab Remaja Distrik XXVIII Deboskab Desa Cileungsi Kidul dengan pendeta Anwar Nababan, S. Th, jumlah jemaat 75 orang dan Gereja Pantekosta Kudus Indonesia (GEPKIN) Tanah Garapan YPBP beramalat di Desa Cileungsi Kidul dengan pendeta Poltak Pasaribu, S. Th dan jumlah jemaat 75 orang.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, SH, SIK, MM mengatakan bahwa kegiatan ibadah rutin ini sudah mengikuti protokol kesehatan yang telah diterapkan seperti mencuci tangan sebelum memasuki gereja, jaga jarak saat kegiatan ibadah berlangsung dan tetap menggunakan masker selama kegiatan. (AF)

Edt: Redaksi (AN)